TRIK GRATIS naik Grab, bahkan kamu dibayar Rp1.000,00

TRIK GRATIS naik Grab, bahkan kamu dibayar Rp1.000,00
4.5 (90%) 2 votes

Uber juga sudah ada di Cirebon! Dapatkan GRATIS 4x naik UBER hanya dengan memasukkan Kode Promo:  RM2Y9Q


Bagi kamu yang tinggal di wilayah Cirebon dan sekitarnya, seperti Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, kini Taksi/Ojek online Grab sudah beroperasi. Yang belum coba, yuk cobain guys, banyak promonya loh.

Baca juga: Baru, grab mulai beroperasi di wilayah Cirebon

Seperti judul artikel ini, Trik Gratis naik Grab, bahkan kamu dibayar Serebu rupiah. Bukan illegal, tapi ini resmi promo, tapi hanya sedikit sekali yang tau, terutama di Wilayah Cirebon.

Langkah pertama, kamu klik:

https://invite.grab.co/99329796712 atau http://lp3i.ga/aJ

Lalu masukkan nomor telepon kamu, pakai 62 ya., jangan pakai angka 0 (nol), contohnya 62812222222.

Setelah itu install grab di playstore lalu daftar seperti biasa, jangan lupa memasukkan nomor telepon yang kamu daftarkan barusan.

Note: bagi kamu yang sudah pernah install/pake grab, atau langsung install di playstore pun gak masalah ko langsung ke step 3

Pilih Rides lalu Grab

Step 3, kamu install Shopback, klik:

https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=lKdU3n

Kamu akan dapat bonus senilai 25.000 rupiah jika kamu mendaftar dengan mengklik link di atas.

Lakukan proses pendaftaran atau login seperti biasanya.

Sekilas pengenalan, Shopback adalah  portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi berupa cashback setiap kali kamu berbelanja secara online. Semisal kamu menggunakan Grab, maka setiap kali pemakaian Grab, kamu akan dibayar 1000 IDR oleh Shopback, dan cashback ini berlaku juga pada ratusan toko online lainnya seperti Lazada & Tokopedia.

Note: Bagi kamu yang males install shopback atau storage HP kamu sudah kepenuhan buat install aplikasi baru, shopback juga bisa diakses melalui web dengan mengetikkan http://shopback.co.id tanpa install aplikasi

Langkah ke-4 setelah Grab & Shopback terinstal di HP Android kamu, maka lakukan pemesanan grab! Eits…., caranya agak sedikit berbeda. Caranya adalah buka dulu shopback via aplikasi atau via web, terserah.

Pilih Rides –> Grab –> Shop Now

Maka aplikasi grab akan terbuka, masukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan seperti biasa.

Agar kamu dapat melakukan perjalanan gratis, maka kamu harus memasukkan kode promo Grab, kode promo bisa berbeda-beda tergantung masa promosi. Tapi ingat, kamu mungkin tidak akan mendapatkan cashback jika kamu memasukkan kode promo di luar shopback. Kode promo apa saja yang diakui shopback? Infonya klik di sini: https://www.shopback.co.id/grab

1: Kode promo DISKONLAGI, pastikan kamu memasukkan kode promo yang diakui shopback
2: Notes dari shopback, jangan dihapus

Sebagai contoh, saya melakukan  perjalanan dari rumah ke LP3I Cirebon dengan fare (tarif) sebesar 5000IDR, dengan menggunakan kode promo DISKONLAGI sehingga saya mendapatkan potongan argo sebesar 5000IDR, artinya perjalanan saya GRATIS! Untuk memasukkan kode promo, lihat gambar mark 1.

Pada saat melakukan pemesanan, shopback secara otomatis menuliskan notes {{KODE-ACAK}}. Jangan hapus notes ini, atau cashback kamu gak bisa di-klaim. Lihat gambar mark 2.

Setelah kamu mengikuti langkah-langkah dengan benar, maka tekan BOOK dan lakukan perjalanan seperti biasa.

Note: Informasikan ke driver bahwa kamu memakai kode promo, khususnya driver grab di Cirebon karena masih baru beroperasi kebanyakan masih belum paham teknis promo atau yang lainnya.

Pastikan kamu membayar sesuai dengan tarif, semisal tarifnya adalah Rp5.000 kamu dapat promo Rp5.000, maka perjalanan kamu GRATIS!

Jika kamu masih tetap ditagih tarif normal, atau driver tidak memberikan diskon promo, coba jelaskan secara sopan jika kamu mendapat promo. Jika masih ngeyel, berikan bintang 1 dan tambahkan feedback ke grab, “driver tidak mau memberikan tarif promo”.  Grab akan menindak lanjuti feedback kita secara tegas loh guys, karena dengan “tidak memberikan tarif promo” sesuai yang tercantum pada aplikasi, hal tersebut merupakan suatu pelanggaran berat kode etik grab.

Oke, anggap saja perjalanan kamu sudah sampai dengan selamat loh guys, maka tunggu deh besoknya, cek email kamu yang terdaftar di Shopback, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa cashback senilai 1000IDR sudah dapat diklaim, dan bisa dicairkan ke rekening kamu kalau nominalnya sudah mencapai 50.000IDR.

Hore, cashback bisa diklaim!

Biarpun cuma serebu perak, cashback dari Grab ini termasuk cepat loh guys, hanya 2 hari langsung bisa diklaim. Bandingkan dengan cashback dari Tokopedia, Lazada atau e-commerse lainnya membutuhkan waktu 90 hari untuk dapat diklaim.

Jika dalam 2 hari kamu masih belum bisa klaim cashback kamu, sabar ya guys, soalnya menurut aturan dari shopback, masa tracking atau pelacakan transaksi adalah maksimal 7 hari.

Gimana sobat tekno, apakah kamu menyesal telah membaca info ini? Ya penulispun menyesal telah menulis tulisan ini. Yang saya sesalkan adalah, “kenapa gue baru tahu sekarang!!!”. So makanya bagikaninfo ini biar bermanfaat bagi yang lain.

(Visited 470 times, 2 visits today)

Related posts: